Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) by Yunyun Veganezth Full Episode

Content

    Baca Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) Full Episode - Sepasang tangan mulai bergerak dengan begitu bebas di bagian depan tubuh Kyra, memberikan sentuhan hingga sebuah remasan. Ingin memberontak. Tapi takut si pemilik tangan marah kepadanya. Tu-tuan Mau apa? tanya Kyra gemetar. Gerakan tangan Leon terhenti. Ia berbicara dengan nada berbisik, tepat di dekat indra pendengaran Kyra. Melakukan hal seperti kemarin malam, bisiknya dengan suara yang berat. Leonardo Harrison, calon pewaris tunggal Harrison Group. 

    Saat malam pesta lajangnya berlangsung, ia mabuk dan malah menyeret seorang bertubuh mungil ke atas ranjangnya. Kyra nama dari gadis itu, ia sengaja datang ke rumah keluarga Harrison, hanya untuk menyusul sang ibu yang merupakan seorang Pelayan di rumah besar tersebut. Entah sebuah keberuntungan atau kesialan, pengantin Leon tidak datang di hari pernikahan. Pesta tetap berlangsung dan Kyra lah yang akhirnya berdiri di sisi Leon. Hanya di sisinya. Belum dan mungkin juga tidak di hati Leon.

    Deskripsi Novel

    Judul: Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan)

    Penulis: Yunyun Veganezth

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) Full Episode

    Cara Baca Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan)" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Surrogate Little Bride (Menikahi Anak Pelayan) by Yunyun Veganezth Full Episode"