Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Perfection of Love by Satiks Full Episode

Content

    Baca Novel The Perfection of Love Full Episode - Awalnya, cinta Azkiasa Mahendra terhalang gengsi pada teman sedari kecil, Dea. Kepanikan muncul ketika Dea dijodohkan oleh sepupu Azki dengan seorang dokter bernama Rezi. Saat hubungan keduanya menunjukkan keseriusan, Azki nekat menyatakan cintanya pada Dea, namun sayangnya di tolak. Sejak itu hubungan keduanya berjarak, dan Azki pun menjalin hubungan yang baru dengan Wulan, adik temannya.

    Saat Dea pulang dari luar negeri, dia kemudian mendapatkan kabar perjodohan Rezi dengan kerabat keluarganya sendiri, menyebabkan hubungan mereka berakhir. Sakit hati dengan berakhirnya hubungan itu, Dea akhirnya memilih untuk melanjutkan S2 selama satu tahun di luar negeri, menjauh dari kehidupan percintaannya di Indonesia. Ketika kembali, Dea bergabung dengan Manajemen RS Royal setelah ditawari langsung oleh pemilik Rumah Sakit tersebut, tempat bekerja Rezi dan Azki.

    Akankah Dea kembali menjalin hubungan dengan Rezi yang sudah berhasil membatalkan perjodohannya karena perasaannya terhadap Dea? Ataukah Dea akan mencoba menjalin hubungan dengan Azki yang masih mencintainya meski telah memiliki seorang pacar? Atau Dea hanya akan menganggap keduanya sebagai masa lalu dan mencari cinta yang baru?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Perfection of  Love

    Penulis: Satiks

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel The Perfection of Love Full Episode

    Cara Baca Novel The Perfection of Love Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul The Perfection of  Love ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Perfection of  Love" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Perfection of  Love Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel The Perfection of  Love pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel The Perfection of Love by Satiks Full Episode"