Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dia Lelaku, Bukan Kamu! by Sunny Full Episode

Content

    Baca Novel Dia Lelakiku, Bukan Kamu! Full Episode - Addara Laksmi baru saja kembali dari perjalanan dinas di luar negeri sehari lebih cepat. Ia tak sabar untuk menemui suaminya, Daffa Raditya. Namun, di depan pintu kamarnya, telinganya mendengar erangan, rintihan dan desahan yang membuat hatinya tidak enak sendiri. Jantungnya berdebar tidak menentu Addara tahu, ada yang terjadi di dalam kamar itu. Dan saat itu juga, ia tahu, apa yang terjadi sepertinya akan membuat hatinya terluka.

    Tubuhnya bergetar hebat, beberapa menit ia berdiri mematung, mendengarkan aktivitas yang sedang berlangsung di dalam kamar itu. Di dalam kamar tidurnya!!! Sekujur tubuhnya mendadak dingin, ia gemetar. Da-daffa? A-apa yang kamu lakukan? Addara tahu, ia tidak mungkin terus membeku dan membisu. Ia harus melihat apa yang terjadi dan memastikan kalau apa yang ia dengar memang seperti apa yang ia pikirkan. Tangannya memegang handle pintu. Kemudian mulai bergerak memutarnya.

    Hanya waktu yang menguji sebuah kesetiaan, dan waktu membuktikan kalau kamu bukan untukku - Addara Laksmi, seorang perempuan yang tersakiti dan tak ingin lagi terluka. Aksa Pradipta hendak menjemput sahabatnya di bandara. Namun, tiba-tiba saja ada yang mengetuk kaca mobilnya. Seorang perempuan, dan perempuan itu mengiranya sebagai pengemudi taksi online yang ia pesan. Ia tadinya hendak berkata apa adanya kalau ia bukanlah pengemudi taksi online yang dimaksud. 

    Namun, saat melihat perempuan itu, wajah cantiknya langsung menghipnotis dirinya. Matanya yang berbinar-binar dan senyumnya yang indah seakan menyihirnya. Secara otomatis, Aksa pun mengangguk. Itu semua ia lakukan dengan reflek. Dan, sekarang, ia hanya diam menunggu perempuan itu membayar “jasanya”. Lucu, lucu sekali! Kenapa seorang Aksa Pradipta melakukan hal konyol ini? Tiba-tiba ia melihat, perempuan tadi keluar dari rumahnya sambil menangis. Aksa kaget sekali. 

    Apa yang terjadi? Aksa bingung, tapi melihat perempuan itu menangis, hatinya ikut merasa sedih. Ada apa ini? Sejak hari itu, kamu kamu hadir dalam ketiadaan, sederhana dalam ketidakmengertian, gerakmu tiada pasti, namun aku di sini, selalu menantimu. Entah mengapa - Aksa Pradipta, seorang lelaki yang setia menanti cinta itu datang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dia Lelaku, Bukan Kamu!

    Penulis: Sunny

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Dia Lelaku, Bukan Kamu! Full Episode

    Cara Baca Novel Dia Lelakiku, Bukan Kamu! Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dia Lelaku, Bukan Kamu! ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dia Lelaku, Bukan Kamu!" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dia Lelaku, Bukan Kamu! Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dia Lelaku, Bukan Kamu! pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dia Lelaku, Bukan Kamu! by Sunny Full Episode"