Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Diculik Kakak Sepupu by Ms.EA Full Episode

Content

    Baca Novel Diculik Kakak Sepupu Full Episode - Pernikahan Caroline Leanna Blaxton (21) dan Axel Beatrice Addison (28) terpaksa batal lantaran ulah seseorang yang tidak lain adalah kakak sepupu Caroline sendiri. Gabriel Emerson William's, pria berusia 31 tahun nekat menculik dan membawa kabur adik sepupunya di hari pernikahan gadis itu.

    Sehingga mengakibatkan pernikahan Caroline dan Axel batal, dan keluarga besar Blaxton menanggung malu. Lantas bagaimana setelah Gabriel berhasil menculik Caroline? Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Gabriel terhadap adik sepupunya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Diculik Kakak Sepupu

    Penulis: Ms.EA

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Diculik Kakak Sepupu Full Episode

    Cara Baca Novel Diculik Kakak Sepupu Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Diculik Kakak Sepupu ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Diculik Kakak Sepupu" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Diculik Kakak Sepupu Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Diculik Kakak Sepupu pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Diculik Kakak Sepupu by Ms.EA Full Episode"