Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan by Alwi 1234 Full Episode

Content

    Baca Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan Full Episode - Jangan pernah bersikap seperti wanita murah*n di hadapanku, hina Mas Aron. Hatiku benar-benar hancur mendapat penolakan dan hinaan dari suamiku, itu pun tepat di malam pertama kami. Aku menyesal memakai lingerie tipis di hadapannya. Bukan berniat untuk menggoda, tapi menjalankan kewajiban sebagai seorang istri. 

    Namun, malah hinaan yang aku dapat, Mas Aron sudah menggores luka yang begitu dalam di hatiku. Malam itu juga aku meminta cerai, tapi sebagai syarat untuk perceraian, Mas Aron malah menagih uang yang telah mertuaku keluarkan untuk biaya operasi adikku.

    Bagaimana caranya agar aku bisa terbebas dari jerat hutang dan sikap kejam suamiku? Fitnah apa yang membuat Mas Aron sangat membenciku? Lalu, bagaimana jika Mas Aron malah berbalik mencintaiku, dan menjadikan aku sebagai tahanan cintanya, merantai diriku hingga aku tak bisa terbang bebas lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Istri yang Ku Sia-siakan 

    Penulis: Alwi 1234

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Pesona Istri yang Ku Sia-siakan ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Istri yang Ku Sia-siakan" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Pesona Istri yang Ku Sia-siakan by Alwi 1234 Full Episode"