Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ikatan Hati Sang Kapten by Puputhamzah Full Episode

Content

    Baca Novel Ikatan Hati Sang Kapten Full Episode - Menceritakan tentang pernikahaan yang tiba-tiba terjadi namun pengganti laki-lakinya berubah. Kilatan demi kilatan fotografer yang mengabadikan acara resepsi pernikahan ini dan acara resepsi ini hanya membuat luka dihati seorang Kana Ayu Wardani. Bagaimana tidak seharusnya hari ini yang bersanding disampingnya adalah seorang laki-laki yang ia cintai, namun ternyata takdir berkata lain. Ia harus menikahi laki-laki dingin yang sejak tadi hanya menunjukkan ekspresi kakunya. Pernikahan yang harusnya menjadi kebahagiaan dan impian indah berubah menjadi hari menyedihkan karena bukan hanya karena mempelai laki-laki yang berganti tapi ia terluka karena penghianatan calon suaminya Amran yang baru ia ketahui satu hari sebelum acara pernikahan ini. Amran menghianatinya dengan menghamili perempuan lain dan penghianatan itu membuatnya harus mengalami hal buruk seperti saat ini.

    Sebenarnya sejak awal Kana memang akan dijodohkan sejak dua tahun lalu kepada salah saru cucu Alisatyas. Namun saat itu Kana memilih Amran yang menjadi jodohnya dan keduanya akhirnya bertunangan. Keduanya menjalani perjodohan karena Kakeknya Amran yaitu Kakek Ali pernah ditolong oleh Subekti ayah kandung Kana. Perampokan yang terjadi di kediaman Kakek Ali dua puluh tahun yang lalu hampir membuatnya kehilangan nyawa, jika tetangganya Subekti saat itu tidak menolongnya. Subekti  bahkan terkena luka tembak dan hampir kehilangan nyawanya, itu yang membuat Kakek Ali ingin salah satu cucunya menikahi putri Subekti yang bernama Kana Ayu Wardani.

    Kakek Ali memiliki tujuh orang cucu dari empat anaknya dan saat itu Kakek Ali ingin menjodohkan Serkan cucu sulungnya kepada Kana namun karena ternyata Amran cucu keduanya yang tertarik kepada Kana yang merupakan adik kelasnya dikampus yang juga seorang Dokter, saat itu akhirnya keduanya ditunangkan. Pertunangan berlangsung selama setahun dan harusnya hari ini Amran dan Kana yang bersanding dipelaminan namun ternyata rencana berubah karena Amran yang tidak hadir diacara akad nikah, lalu akhirnya demi menutupi rasa malu keluarga, pengantin laki-laki akhirnya diganti. Memplai laki-laki diganti dengan Serkan seorang laki-laki gagah pasukan khusus yang sangat tampan namun selalu menujukkan ekspresi dingin. Diamnya Serkan membuat Kana semakin hancur karena ia tahu pernikahan ini tentu saja akan menjadi kehancuran darinya dan kebahagian yang ia harapkan saat ini tidak tersisa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ikatan Hati Sang Kapten

    Penulis: Puputhamzah

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Ikatan Hati Sang Kapten Full Episode

    Cara Baca Novel Ikatan Hati Sang Kapten Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Ikatan Hati Sang Kapten ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ikatan Hati Sang Kapten" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ikatan Hati Sang Kapten Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Ikatan Hati Sang Kapten pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Ikatan Hati Sang Kapten by Puputhamzah Full Episode"