Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ternyata Kau Bukan Rumah by Rinayuku Full Episode

Content

    Baca Novel Ternyata Kau Bukan Rumah Full Episode - Laras diceraikan oleh suaminya, Raihan, tanpa sebab yang jelas setelah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Sampai akhirnya sebuah fakta terkuak bahwa Raihan sudah menikah siri dengan seorang perempuan bernama Linda, satu bulan sebelum Raihan menikahi Laras. Setelah menjanda, Laras mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai foodphotographer di sebuah restoran. Tak disangka si pemilik restoran yang bernama Dhana adalah seorang duda tampan kaya raya tanpa anak dan langsung jatuh cinta pada Laras. Namun, sebuah momen merusak segalanya. Dhana tak sengaja melakukan kesalahan fatal yang menjadikan Laras kembali trauma pada laki-laki.

    Sampai tak sengaja, Arya, mantan kekasih Laras sebelum pernikahannya dengan Raihan, muncul kembali di kehidupan Laras. Tak disangka, ternyata Arya dan Dhana juga berteman baik sebagai rekan bisnis. Saat mengetahui Laras sudah berstatus janda, Arya yang juga berstatus duda tanpa anak itu bersiap untuk kembali mengejar hati Laras. Akankah Laras mau membuka hatinya kembali? Siapakah yang akan dipilih Laras, Dhana atau Arya? Di sisi lain, Raihan juga menemukan sebuah fakta mencengangkan tentang istri sirinya. Dan membuat abdi negara itu menyesal seumur hidup telah mencampakkan Laras dan anak-anaknya demi Linda.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternyata Kau Bukan Rumah

    Penulis: Rinayuku

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Ternyata Kau Bukan Rumah Full Episode

    Cara Baca Novel Ternyata Kau Bukan Rumah Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Ternyata Kau Bukan Rumah ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternyata Kau Bukan Rumah" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ternyata Kau Bukan Rumah Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Ternyata Kau Bukan Rumah pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Ternyata Kau Bukan Rumah by Rinayuku Full Episode"