Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode

Content

    Baca Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode - Setelah istri CEO Grup Halim meninggal, ada yang menyadari bahwa dia berubah menjadi orang yang lebih baik, tidak main wanita lagi, dan menuju jalan yang benar, setiap hari menemani putranya. Sampai suatu hari, dokter keluarga yang baru direkrutnya datang, CEO Halim, kudengar bagian situmu tidak bagus, mau kubantu periksa?

    Bagus atau tidaknya kamu sudah mengerti dengan jelas, bukan begitu? Raut wajah CEO Halim yang sudah berubah lebih baik itu memandang dengan serius setajam pisau. Dokter keluarga melarikan diri. Dua bulan kemudian, dokter keluarga itu berhasil naik jabatan.

    Nyonya Halim, bagaimana caramu mengetuk pintu hati CEO Halim untuk keluar dari kenangan terhadap istri yang sudah meninggal? Hehe, mudah sekali, menikahi satu, masih dapat dua! Pengantin wanita itu menarik dua anak kecil keluar.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi

    Penulis: - 

    Penerbit: Novelenders

    Genre: Romantis

    Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode

    Cara Baca Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Novelenders yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi" di menu search aplikasi Novelenders atau melalui website resminya dibawah ini.

    Setelah mengunduh aplikasi, buka dan jika tidak dalam bahasa Indonesia silahkan ubah di pengaturan aplikasi.

    Link Baca

    Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Maukah Kamu Jadi Istriku Lagi Full Episode"