Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Ditolak Om-om by Lyravega_ Full Episode

Content

    Baca Novel Ditolak Om-om Full Episode - Sisy tak pernah menyangka jika seseorang yang berjodoh dengannya adalah lelaki dewasa yang pernah menolak cintanya waktu gadis tersebut masih berusia 10 tahun. Bagaimana cara mereka menjalani pernikahan dengan jarak usia yang terpaut jauh?

    Itu dia masalahnya, Ma. Kalau Bas ingat waktu Sisy masih kecil, cuma pakai celana pendek sama singlet sambil gelantungan di pohon jambu. Kok, sekarang jadi gak tega mau kelonin dia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ditolak Om-om

    Penulis: Lyravega_

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Ditolak Om-om Full Episode

    Cara Baca Novel Ditolak Om-om Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Ditolak Om-om ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ditolak Om-om" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ditolak Om-om Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Ditolak Om-om pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Ditolak Om-om by Lyravega_ Full Episode"