Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Anna : Pelakor Antagonis by Es Pucil Full Episode

Content

    Baca Novel Anna : Pelakor Antagonis Full Episode - Istri independen dalam menghadapi isu perselingkuhan suaminya yang merupakan bapak rumah tangga dengan pengasuh putrinya. Tiba-tiba kekasih terindah di masa lalu hadir di pernikahan sempurna yang terasa biasa saja. Membuat Theo bingung harus kembali ke cinta pertama yang sulit dilupakan, atau meneruskan pernikahan dengan istri pekerja kerasnya karena ada dua buah hati harus dijaga.

    Apalagi setelah menemukan fakta kelam tentang kepergian sang mantan kekasih, Theo semakin bimbang dalam memilih. Namun di sisi lain, ada dua hati kecil yang harus ia taruhkan dalam setiap pilihannya ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Anna : Pelakor Antagonis

    Penulis: Es Pucil

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Anna : Pelakor Antagonis Full Episode

    Cara Baca Novel Anna : Pelakor Antagonis Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Anna : Pelakor Antagonis ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Anna : Pelakor Antagonis" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Anna : Pelakor Antagonis Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Anna : Pelakor Antagonis pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Anna : Pelakor Antagonis by Es Pucil Full Episode"