Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Senja Dibatas Rindu by blank_paper Full Episode

Content

    Baca Novel Senja Dibatas Rindu Full Episode - Sharga dan Anjani memiliki kenangan indah di masa lalu yang harus terhenti paksa. Anjani tidak pernah tahu mengapa Sharga tiba-tiba membencinya dan menghilang dari kehidupannya. Beberapa tahun kemudian, Anjani terbangun di sebuah hotel dengan kondisi tanpa pakaian sehelaipun, dengan sosok Sharga yang tertidur di sampingnya. Setelah sekian lama Sharga masih membencinya, bahkan kian bertambah setelah tahu kalau Anjani mengandung anaknya. 

    Sharga merasa kalau Anjani menjebaknya, tetapi rasa cintanya yang masih terpendam tetap tidak dapat membuat Sharga menjauh. Anjani yang terlanjur kecewa memilih untuk pergi dan menghilang. Apakah Sharga akan berhasil menghapus rasa bencinya dan berusaha untuk memperoleh Anjani kembali? Ataukah sosok orang baru akan mampu menggantikan sosok Sharga di dala, kehidupan Anjani?

    Deskripsi Novel

    Judul: Senja Dibatas Rindu

    Penulis: blank_paper

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Senja Dibatas Rindu Full Episode

    Cara Baca Novel Senja Dibatas Rindu Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Senja Dibatas Rindu ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Senja Dibatas Rindu" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Senja Dibatas Rindu Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Senja Dibatas Rindu pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Senja Dibatas Rindu by blank_paper Full Episode"