Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Rasa yang Tersisa by Casanova Full Episode

Content

    Baca Novel Rasa yang Tersisa Full Episode - Patah hati, dikhianati wanita yang dicintai membuat Shaka menutup diri dari semua hal berbau asmara. Berubah menjadi pria tertutup, dia bahkan tak mau mengenal cinta di sisa usianya. Bertahun-tahun hidup tanpa sentuhan wanita, Shaka sudah menolak puluhan wacana perjodohan yang disodorkan padanya. Dari gadis biasa hingga putri pengusaha ternama, tak satu pun kaum Hawa itu mampu menyentuh hatinya. Semua berakhir dengan sia-sia.

    Apa itu cinta? Bahkan, dia tak percaya lagi kalau rasa itu ada. Baginya, semua itu hanya dusta berselimut sandiwara. Debar itu dikuburnya dalam-dalam bersama luka. Sisa rasa itu pun ditenggelamkannya bersama nestapa. Tidak ada lagi, dia ingin menua sendiri sampai napas terakhirnya di dunia. Namun, takdir tidak ada yang tahu. Manusia bisa berencana, Tuhan pemilik kuasa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rasa yang Tersisa

    Penulis: Casanova

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Rasa yang Tersisa Full Episode

    Cara Baca Novel Rasa yang Tersisa Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Rasa yang Tersisa ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rasa yang Tersisa" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rasa yang Tersisa Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Rasa yang Tersisa pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Rasa yang Tersisa by Casanova Full Episode"