Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Pengganti Nona Muda by Neneng Susanti Full Episode

Content

    Baca Novel Suami Pengganti Nona Muda by Neneng Susanti Full Episode - Kecelakaan tragis yang menimpa Dave di hari pernikahannya membuat XyRa merasakan patah hati hebat. Janji setia sehidup semati pun berganti dengan ucapan duka cita dan belasungkawa. XyRa yang separuh jiwanya seakan ikut pergi bersama Sang calon suami sampai tak sadar jika sudah di nikahi oleh sepupu pria yang di cintainya tersebut.

    Semua karna orang tua XyRa tak sanggup melihat kesedihan di wajah putrinya, terlebih acara pernikahan sudah siap di laksanakan. Saya Terima nikah dan kawinnya XyRa Rahardian Wijaya dengan mas kawin tersebut di bayar, Tunai. Sebuah kalimat Ijab Qabul lantang di suarakan oleh Axel, duda beranak satu yang di tinggal selingkuh istrinya 4 tahun lalu.

    Bisakan XyRa menerima pernikahannya dengan Sang suami pengganti? Lalu, bagaimana ia harus menerima statusnya yang tak hanya menjadi istri melainkan langsung menjadi ibu sambung dari seorang anak kecil yang haus kasih sayang?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Suami Pengganti Nona Muda melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami Pengganti Nona Muda

    Penulis: Neneng Susanti

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suami Pengganti Nona Muda by Neneng Susanti Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Pengganti Nona Muda Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Suami Pengganti Nona Muda ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Pengganti Nona Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami Pengganti Nona Muda Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Suami Pengganti Nona Muda pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Suami Pengganti Nona Muda by Neneng Susanti Full Episode"