Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 by SHy Full Episode

Content

    Baca Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 by SHy Full Episode - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Sepertinya itulah pribahasa yang cocok menggambarkan seorang gadis cantik bernama Emila. Setelah hubungannya kandas karena kehadiran orang kedua, kini ia harus merasakan menjadi yang kedua pula untuk seorang pria yang sudah beristri karena mengandung anak dari pria itu setelah melewati malam panas dan ia dinyatakan mengandung.

    Penawaran pernikahan sebagai bentuk tanggung jawab dari pria yang sudah menanamkan benih di rahimnya membuat Emila tak bisa menolak karena tidak ingin membuat ibunya malu dan akhirnya mendapatkan perlakuan buruk dari orang sekitarnya.

    Bagaimana nasib Emila selanjutnya setelah menikah menjadi yang kedua sedangkan istri pertama pria tersebut tidak mengetahui pernikahan diam-diam mereka? Apakah istri pertama pria itu akan bersikap baik pada Emila atau justru sebaliknya setelah kebenaran itu terungkap mengingat istri pertama dari pria itu dinyatakan sulit memiliki seorang anak?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Noda Menjadi Yang Ke 2 melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Noda Menjadi Yang Ke 2

    Penulis: SHy

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 by SHy Full Episode

    Cara Baca Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Noda Menjadi Yang Ke 2 ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Noda Menjadi Yang Ke 2" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Noda Menjadi Yang Ke 2 pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Noda Menjadi Yang Ke 2 by SHy Full Episode"