Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka by LaSheira Full Episode

Content

    Baca Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka by LaSheira Full Episode - Dia hanya harus menjadi istri boneka. Bagaimana jika Merilin, gadis yang sudah memendam cintanya pada seseorang selama bertahun-tahun mendapatkan tawaran pernikahan? Dari seseorang yang diam-diam ia cintai.

    Hatinya yang awalnya berbunga menjadi porak-poranda saat tahu, siapa laki-laki yang akan menikahinya. Dia adalah bos dari laki-laki yang ia sukai dalam kesunyian, yang menawarinya pernikahan itu.

    Rionald, seorang CEO berhati dingin, yang telah dikhianati dan ditingal menikah oleh kekasihnya, mencari wanita untuk ia nikahi, namun bukan menjadi istri yang ia cintai, karena yang ia butuhkan hanya sebatas boneka yang bisa melakukan apa pun yang ia inginkan.

    Akankah Merilin menerima tawaran itu, sebuah kontrak pernikahan yang bisa membantunya melunasi hutang warisan ayahnya, yang bisa membantu pengobatan jangka panjang ibunya, dan memastikan adik laki-lakinya mendapatkan pendidikan terbaik sampai ke universitas. Bisakah gadis itu mengubur cintanya dan menjadi istri boneka?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Sebatas Menjadi Istri Boneka melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sebatas Menjadi Istri Boneka

    Penulis: LaSheira

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka by LaSheira Full Episode

    Cara Baca Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Sebatas Menjadi Istri Boneka ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sebatas Menjadi Istri Boneka" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Sebatas Menjadi Istri Boneka pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Sebatas Menjadi Istri Boneka by LaSheira Full Episode"