Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Duda Impoten by Misshel Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Duda Impoten by Misshel Full Episode - Lelah di desak untuk menikah, Dinka akhirnya menjatuhkan pilihan pada seorang pria yang pada hari itu gagal menikah. Dia tahu dengan jelas, kalau pria itu duda impoten karena kecelakaan. Bahkan konon katanya pria bernama Abid itu m*ndul.

    Tante, anaknya nikah sama saya saja. Dinka tersenyum lebar saat mengatakan hal itu di hadapan ibunda dari Abid bernama Resti. Saya ikhlas menerima kondisi putra Tante. Jelas hal itu membuat Desy melotot tak terima. Dinka jelas tidak paham bagaimana berumah tangga yang harmonis.

    Daripada Mama merugi, kan? Nggak masalah kalau aku yang gantiin pengantin wanitanya. Mama tetap dapet mantu, dan bunga mama nggak terbuang sia-sia. Mama lebih baik merugi daripada masa depan anak mama hancur. Justru aku akan bahagia, Ma. Dinka takut hamil, takut punya anak, dan takut karma, jadi memilih duda impoten sebagai suaminya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menikahi Duda Impoten melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Duda Impoten

    Penulis: Misshel

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Duda Impoten by Misshel Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Duda Impoten Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menikahi Duda Impoten ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Duda Impoten" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Duda Impoten Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menikahi Duda Impoten pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menikahi Duda Impoten by Misshel Full Episode"