Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dikejar Cinta Om Duda by Lautan Biru Full Episode

Content

    Baca Novel Dikejar Cinta Om Duda by Lautan Biru Full Episode - Cassandra Yohana gadis berusia 17 tahun yang masih memakai seragam abu-abu. Hobinya suka bolos dan tidur ketika jam pelajaran. Tapi nilai raport nya selalu memuaskan sehingga membuat Casandra besar kepala. Untuk apa punya otak kalau ngak digunain, percuma kutu buku kalau otak lu aja masih lemah. Ucapan Casandra begitu pedas ketika melihat siswi kutu buku.

    Hingga suatu saat kelasnya kedatangan seorang guru baru yang langsung membuat kebiasaan dan kehidupannya Casandra jungkir balik. Arsenio Xalendra, pria matang yang memilki karisma, tapi tatapan matanya begitu tajam dan dingin membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa terintimidasi. Tapi bagi Casandra, Arsenio Xalendra adalah pria jahat dan kejam yang sudah membuat kehidupannya tidak lagi tenang.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dikejar Cinta Om Duda melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dikejar Cinta Om Duda

    Penulis: Lautan Biru

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.7 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dikejar Cinta Om Duda by Lautan Biru Full Episode

    Cara Baca Novel Dikejar Cinta Om Duda Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dikejar Cinta Om Duda ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dikejar Cinta Om Duda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dikejar Cinta Om Duda Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dikejar Cinta Om Duda pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dikejar Cinta Om Duda by Lautan Biru Full Episode"