Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya by Kirstyn Full Episode

Content

    Baca Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya by Kirstyn Full Episode - Pada malam perjalanan waktu, pada malam pernikahan mereka, Yun Wanning disiksa oleh Mo Ye si bajingan itu, lalu dilempar ke halaman belakang di mana dia dilarang keluar selama empat tahun.

    Awalnya, Mo Ye berpikir dalam empat tahun terakhir ini, Yun Waning pasti sangat menderita dan akan menjadi wanita tua dan jelek. Tetapi ketika melihat tubuhnya tetap montok dan memesona, kulitnya seputih salju, uang miliknya banyak, dan di sampingnya bahkan ada seorang anak imut dengan wajah yang sangat mirip dengannya.

    Mo Ye berteriak, Dari mana kamu mendapatkan uangnya. Dari mana kamu mendapatkan anak ini. Si kecil bulat itu memelototinya, Jauhi ibuku. Setelah kebenaran terungkap, Mo Ye berkata dengan tulus, Istriku, aku salah. Nak, Ayah salah.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya

    Penulis: Kirstyn

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.6 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya by Kirstyn Full Episode

    Cara Baca Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Raja Yang Menganggur Dan Permaisuri Sang Penasihatnya by Kirstyn Full Episode"