Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Wife My Treasure by Queens Azzarine Full Episode

Content

    Baca Novel My Wife My Treasure by Queens Azzarine Full Episode - Lima tahun lalu, Bella dijebak dalam skema Ibu dan adiknya Shella. Setelah menghabiskan malam dengan orang asing, Bella hamil. Dia tidak tahu siapa ayah dari anak itu hingga akhirnya dia melahirkan bayi dalam keadaan meninggal. Di bawah intrik ibu dan saudara perempuannya, Bella dikirim ke rumah sakit jiwa.

    Lima tahun kemudian, adik perempuannya, Shella, akan menikah dengan Tuan Muda dari keluarga terkenal dikota itu. Rumor yang beredar Pada hari dia lahir, dokter mendiagnosisnya bahwa dia tidak akan hidup lebih dari dua puluh tahun.

    Ibunya tidak tahan melihat Adiknya menikah dengan orang seperti itu dan memikirkan Bella, yang masih dikurung di rumah sakit jiwa. Dalam semalam, Bella dibawa keluar dari rumah sakit untuk menggantikan Shella dalam pernikahannya.

    Saat itu, skema melawannya hanya berhasil karena kombinasi faktor yang aneh, menyebabkan dia menderita. Dia akan kembali pada mereka semua. Semua orang mengira bahwa tindakannya berasal dari mentalitas pecundang dan penyakit mental yang dia derita, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa pernikahan ini akan menjadi pijakan yang kuat untuknya seperti Mars yang menabrak Bumi.

    Memanfaatkan keterampilannya yang brilian dalam bidang seni pengobatan, Bella Setiap orang yang menghinanya memakan kata-kata mereka sendiri. Dalam sekejap mata, identitasnya mengejutkan dunia saat masing-masing dari mereka terungkap.

    Ternyata dia cukup berharga untuk menyaingi suatu negara. Jangan Berharap aku akan menceraikanmu. Axelthon merobek surat perjanjian yang diberikan Bella malam itu. Tenang Suamiku, AKu masih menyimpan Salinan nya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul My Wife My Treasure melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Wife My Treasure

    Penulis: Queens Azzarine

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.2 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Wife My Treasure by Queens Azzarine Full Episode

    Cara Baca Novel My Wife My Treasure Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul My Wife My Treasure ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Wife My Treasure" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Wife My Treasure Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel My Wife My Treasure pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel My Wife My Treasure by Queens Azzarine Full Episode"