Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Malioboro at Midnight by Skysphire Full Episode

Content

    Baca Novel Malioboro at Midnight by Skysphire Full Episode - Suatu malam, Malioboro Hartigan yang tidak sadarkan diri mendobrak pintu apartemen tetangganya, Serana Nigitha. Pertemuan yang awalnya untuk mengganti pintu rusak berubah menjadi kedekatan antara dua orang.

    Namun Sera punya pacar, seorang Jan Ichard, vokalis band yang sedang sibuk membangun nama di ibukota. Tapi, bagaimana jika Malio tahu bahwa Sera sering menangis tengah malam dan itu semua karena pacarnya? Bagaimana jika pintu itu sengaja didobrak Malio karena ia tahu Sera memendam sendiri sedihnya?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Malioboro at Midnight melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Malioboro at Midnight

    Penulis: Skysphire

    Penerbit: Bukune

    Genre: Romantis

    Novel Malioboro at Midnight by Skysphire Full Episode

    Cara Baca Novel Malioboro at Midnight Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Malioboro at Midnight ini, kamu dapat membacanya dengan cara membelinya melalui aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Malioboro at Midnight" di menu search aplikasi Shopee atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Preorder

    Novel Malioboro at Midnight Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Malioboro at Midnight full episode. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Malioboro at Midnight by Skysphire Full Episode"