Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Dosen Is My Mantan by Fitri Queen Full Episode

Content

    Baca Novel My Dosen Is My Mantan by Fitri Queen Full Episode - Nayla Anindita Arini, seorang siswi SMA yang duduk di bangku kelas XI, harus terlibat perjodohan konyol yang dibuat oleh almarhum kakeknya. Nayla di paksa menikah dengan cucu sahabat kakeknya yang bernama Rayan Kivandra.

    Rayan, seorang mahasiswa yang kuliah di semester akhir. la dan Nayla akhirnya dengan berat hati menyetujui perjodohan konyol itu, walau mereka sama-sama memiliki kekasih. Tak lama waktu berselang, opa Salim yang merupakan kakek Rayan meninggal dunia.

    Mengetahui hal itu, Rayan pikir tidak ada alasan baginya untuk mempertahankan pernikahan tanpa cintanya bersama Nayla. Mereka berdua akhirnya memilih untuk bercerai. Hingga dua tahun berlalu. Kini Nayla menjelma menjadi seorang mahasiswi cantik yang duduk di bangku kuliah semester empat.

    Kampus Nayla tiba-tiba gempar. Saat kedatangan seorang dosen baru dengan wajah tampan, lulusan S2 dari luar negeri. Nayla semakin terkejut, saat mengetahui dosen baru tersebut adalah Rayan mantan suaminya. Bagaimana perjalanan kisah mereka? Apakah benih-benih cinta terhadap dosen sekaligus mantan suaminya akan tumbuh di hati Nayla?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul My Dosen Is My Mantan melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Dosen Is My Mantan

    Penulis: Fitri Queen

    Penerbit: Fizzo

    Genre: Romantis

    Novel My Dosen Is My Mantan by Fitri Queen Full Episode

    Cara Baca Novel My Dosen Is My Mantan Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul My Dosen Is My Mantan ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Dosen Is My Mantan" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Dosen Is My Mantan Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel My Dosen Is My Mantan pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel My Dosen Is My Mantan by Fitri Queen Full Episode"