Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan by Lia M Sampurno Full Episode

Content

    Baca Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan by Lia M Sampurno Full Episode - Aku tak menyangka jika perselingkuhan Mas Raka, calon suami yang akan aku nikahi beberapa hari lagi itu bukan hanya membongkar kebusukannya, tetapi juga mengungkap kebusukan ibu dan adik tiri yang berencana menyingkirkanku.

    Tante Runi memaksaku untuk menerima pengantin pengganti untukku, karena Mas Raka harus menikahi Erina. seorang pengantin pengganti yang hanya seorang satpam. Tanpa mereka tahu jika satpam itu ternyata putra seorang sultan.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan

    Penulis: Lia M Sampurno

    Penerbit: Fizzo

    Genre: Romantis

    Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan by Lia M Sampurno Full Episode

    Cara Baca Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dikira Satpam Ternyata Anak Sultan by Lia M Sampurno Full Episode"