Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode

Content

    Baca Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode - Tiga tahun lalu, seluruh hidup Bintang hancur. Ayahnya berhutang miliaran, dia harus melepaskan kesempatan ke Paris bersama pria pujaan hatinya dan dijual untuk membayar hutang ayahnya.

    Bintang dibius oleh lintah darat dan sudah mempersiapkan diri untuk mengorbankan segalanya, namun saat seorang pria gemuk tua datang, dia teringat pada Andre dan juga janji ke Paris yang belum terpenuhi.

    Tiba-tiba dia mendapatkan kekuatan untuk mendorong itu dan kabur, setelah lari cukup lama dia melihat sebuah sosok yang kabur di depannya: Aku mohon, tolong aku.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Mantan Suami Melamar Kembali melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mantan Suami Melamar Kembali

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Romantis

    Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode

    Cara Baca Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Mantan Suami Melamar Kembali ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mantan Suami Melamar Kembali" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Mantan Suami Melamar Kembali pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Mantan Suami Melamar Kembali Full Episode"