Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode

Content

    Baca Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode - Veronika Mahendra tanpa sengaja menolong Marcel Kusuma, sang pewaris tunggal sebuah keluarga terpandang di Sekartalun dalam sebuah insiden kecelakaan yang dialaminya. Dia bersusah payah melarikan pria itu ke rumah sakit. Itulah awal lika-liku hidupnya dimulai.

    Mulai dari pertemuannya dengan Tiara Lukito dan keluarganya, sampai kejadian-kejadian mengerikan yang dialami Veronika dan keluarga angkatnya. Perlahan, Veronika akhirnya tahu bahwa dalang di balik semua itu adalah Keluarga Lukito, keluarganya sendiri.

    Mereka ternyata melakukan segala cara agar Veronika mau mendonorkan sumsum tulangnya untuk putra bungsu mereka. Sementara itu, Marcel malah salah mengira Tiara sebagai penyelamatnya dan bermaksud menikahinya. Berhasilkah Veronika balas dendam? Pada siapa hati Marcel akhirnya akan bertambat?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Menjadi Istri Sang Miliuner melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menjadi Istri Sang Miliuner

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Romantis

    Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode

    Cara Baca Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Menjadi Istri Sang Miliuner ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjadi Istri Sang Miliuner" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Menjadi Istri Sang Miliuner pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Menjadi Istri Sang Miliuner Full Episode"