Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode

Content

    Baca Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode - Kingsley Nicholson, bertemu dengan tujuh saudarinya di panti asuhan setelah orang tuanya dibunuh dengan tragis saat ia masih kecil. Setelah diadopsi, dia berubah menjadi Ares, sang Dewa Perang tak terkalahkan, penguasa dua belas distrik militer, serta memimpin ribuan pasukan tentara di seluruh Qustia.

    Sepuluh tahun kemudian, dia kembali ke Cleapolis membawa misi rahasia dan untuk melindungi ketujuh saudara perempuannya. Namun, mereka tidak mengetahui identitas asli Kingsley. Pekerjaan saudara-saudaranya tidak ada yang wajar, mulai dari menjadi peliharaan keluarga angkatnya, pembunuh bayaran, model seksi paling hot, dll.

    Karena mereka berasal dari panti asuhan, berbagai hinaan dan cacian datang bergantian dan Kingsley tidak tahan dengan orang-orang yang selalu menginjak-injak saudarinya. Tak satupun dari mereka bisa lolos dari amarah sang Dewa Perang, terlebih ketika ia mengetahui kenyataan dibalik pembunuhan orang tuanya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya

    Penulis: - 

    Penerbit: Joyread

    Genre: Aksi

    Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode

    Cara Baca Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Joyread yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya" di menu search aplikasi Joyread atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dewa Perang dan Tujuh Saudara Cantiknya Full Episode"