Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) by Deforselina Full Episode

Content

    Baca Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) by Deforselina Full Episode - Dewa Artawan Mahabrata bukanlah siapa-siapa. Dia hanyalah anak laki-laki yang belajar keras untuk bisa kuliah dan memberikan penghidupan yang layak untuk bapaknya. Hanya saja hidup tidaklah semulus yang dia bayangkan. Bapaknya meninggal dunia dan Dewa sebatangkara. Dia nekat merantau ke Jakarta dan berusaha mencari pekerjaan untuk bisa kuliah.

    Keberuntungan memang selalu menghampiri orang-orang jujur. Dewa mendapatkan pekerjaan di Dimitri Security System dan menjadi salah satu anak asuh kesayangan kedua big boss DSS, Denny Dimitri dan Herman Anugerah. Dewa tidak pernah memikirkan perempuan, apalagi punya pacar. Baginya, perempuan itu merepotkan dan Dewa hanya ingin fokus pada pekerjaannya di DSS.

    Mengumpulkan uang, melanglang buana dari satu negara ke negara lain dan menjaga anggota keluarga PTT. Jadi siapa yang menyangka saat cinta itu menamparnya Dewa benar-benar tidak berkutik dan rela babak belur demi mendapatkan Rahel Raditama. Rahel Ivanka Raditama adalah putri kedua dari Ivan dan Regina Raditama. Gadis cantik, pendiam, pintar yang menyimpan luka atas masa lalu papanya. Dia tidak pernah jatuh cinta apalagi pacaran karena dia menganggap bahwa belum ada pria yang pantas untuk dirinya.

    Sekali-kalinya Rahel pacaran lalu bertunangan, luka hatinya malah bertambah menjadi dua kali lipat. Tunangannya berselingkuh dengan Martha, sahabat Rahel sejak kecil hingga Martha hamil. Rahel memutuskan untuk pindah ke London dan memulai hidup yang baru. Masalahnya dia masih meninggalkan urusan yang belum selesai dengan seorang tukang ojek tampan yang sudah mencuri hatinya tanpa bekas.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul The Impossible Love (Dewa & Rahel) melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Impossible Love (Dewa & Rahel)

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) by Deforselina Full Episode

    Cara Baca Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul The Impossible Love (Dewa & Rahel) ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Impossible Love (Dewa & Rahel)" di menu search aplikasi Google play book atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel The Impossible Love (Dewa & Rahel) by Deforselina Full Episode"