Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Benih Cinta Sang CEO by Elkariem99 Full Episode

Content

    Baca Novel Benih Cinta Sang CEO by Elkariem99 Full Episode - Jalan hidup Mala, janda dengan dua anak perempuan, berubah sangat drastis sejak hak asuh dua anaknya direbut oleh Agung, mantan suaminya. Dia merasa hidupnya tidak berarti lagi sejak dua putrinya tidak lagi tinggal bersamanya.

    Luapan kekesalannya malah dia curahkan ke perbuatan yang salah, yaitu bercinta dengan Damian, atasannya di kantor di suatu malam. Akibatnya, dia mengandung anak dari benih Damian. Mala memutuskan berhenti bekerja sebagai petugas kebersihan di gedung milik Damian. Dia memilih berjualan kue-kue di depan teras rumah kontrakannya.

    Mala tidak mau menyerahkan anaknya kepada Damian meskipun Damian menebusnya dengan uang yang sangat banyak. Tawaran pernikahan dari Damian pun Mala tolak. Hingga Damian menyerah dan sempat meragukan bahwa anak yang dikandung Mala bukan anaknya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Benih Cinta Sang CEO melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Benih Cinta Sang CEO

    Penulis: Elkariem99

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Benih Cinta Sang CEO by Elkariem99 Full Episode

    Cara Baca Novel Benih Cinta Sang CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Benih Cinta Sang CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Benih Cinta Sang CEO" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Benih Cinta Sang CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Benih Cinta Sang CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Benih Cinta Sang CEO by Elkariem99 Full Episode"