Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dinikahi Calon Mertua by HwaLi S Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Calon Mertua by HwaLi S Full Episode - Menikah denganku, Vi. Gunakan diriku untuk mengambil kembali apa yang seharusnya jadi milikmu, ucap Reza pada Vivi, wanita yang seharusnya jadi menantunya. Untuk menepati janji, Reza menjodohkan putranya dengan anak sahabatnya, Vivi.

    Namun, semuanya tidak berjalan lancar karena Krisna malah menyakiti Vivi dengan melamar seorang wanita tepat di hari ulang tahun Vivi. Untuk melindungi putri sahabatnya, Reza rela mengorbankan diri, dia melamar Vivi membuat putra serta keluarganya menjadi shock.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dinikahi Calon Mertua melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Calon Mertua

    Penulis: HwaLi S

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Calon Mertua by HwaLi S Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Calon Mertua Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dinikahi Calon Mertua ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Calon Mertua" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Calon Mertua Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dinikahi Calon Mertua pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dinikahi Calon Mertua by HwaLi S Full Episode"