Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hasrat Liar Sang CEO by Rachel Kim Full Episode

Content

    Baca Novel Hasrat Liar Sang CEO by Rachel Kim Full Episode - Bianca tidak menyangka kalau takdir akan membawanya bertemu dengan Liam, CEO yang bukan hanya playboy tapi juga memiliki imajinasi liar terhadap dirinya. Sejak awal bertemu Bianca sudah begitu membenci Liam yang memiliki sifat playboy, terlebih lagi sudah ada pria bernama Evan, sahabatnya, yang sudah bersemayam di dalam hati Bianca sejak dulu.

    Jika bisa ingin rasanya Bianca melarikan diri, tidak ingin dijadikan pelampiasan nafsu oleh sang CEO, namun apa daya, dirinya sudah terjebak di dalam cengkeraman Liam tanpa ada lagi jalan keluar. Bahkan Bianca terpaksa harus memupus perasaannya pada Evan karena merasa tidak layak untuk bersanding dengan pria itu.

    Bianca hanya bisa pasrah saat nasib seolah mempermainkannya hingga satu kenyataan membuat dunia Bianca runtuh seketika. Dirinya hamil. Anak dari sang CEO. Apa yang akan Bianca lakukan? Apakah Evan, sahabat sekaligus pria yang dicintainya masih akan dapat menerimanya? Atau lebih baik menggugurkannya tanpa sepengetahuan siapapun?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Hasrat Liar Sang CEO melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hasrat Liar Sang CEO

    Penulis: Rachel Kim

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Hasrat Liar Sang CEO by Rachel Kim Full Episode

    Cara Baca Novel Hasrat Liar Sang CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Hasrat Liar Sang CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hasrat Liar Sang CEO" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hasrat Liar Sang CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Hasrat Liar Sang CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Hasrat Liar Sang CEO by Rachel Kim Full Episode"