Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Me and Prince by Jemyadam Full Episode

Content

    Baca Novel Me and Prince by Jemyadam Full Episode - Anelies adalah putri dari keluarga kaya yang diculik dari orang tuanya sejak masih bayi. Anelies kabur dari penculiknya untuk menemukan orangtua kandungnya dengan cuma berbekal sebuah cincin milik sang ibu.

    Ternyata hidup di luar seorang diri sangat keras. Anelies justru terlibat banyak hutang pada seorang mucikari yang melelang keperawanannya pada raja minyak dari Timur Tengah untuk dinikahi.

    Anelies baru berumur 18 tahun, dia disekap dan dipaksa melayani Tuan Husain yang sudah berumur enam puluhan tahun. Anelies berontak melawan dan tidak sengaja menendang dada Tuan Husain sampai pingsan tidak bernapas. Anelies malah membunuh Tuan Husain, dia ketakutan dan kabur dari jendela.

    Anelies kembali tertangkap oleh putra Tuan Husain. Pangeran Serkan membawa Anelies untuk dipancung atas pembunuhan ayahnya. Tapi benarkan Pangeran Serkan akan menghukum Anelies? atau malah terjadi sesuatu di luar rencana di antara mereka karena kemampuan spesial Anelies yang bisa membaca pikiran?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Me and Prince melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Me and Prince

    Penulis: Jemyadam

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 10.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Me and Prince by Jemyadam Full Episode

    Cara Baca Novel Me and Prince Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Me and Prince ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Me and Prince" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Me and Prince Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Me and Prince pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Me and Prince by Jemyadam Full Episode"