Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Unexpected Wedding by Kanietha Full Episode

Content

    Baca Novel Unexpected Wedding by Kanietha Full Episode - Demi keluarga dan balas budi, Lintang Amalthea akhirnya setuju menggantikan posisi saudara tirinya untuk menjadi mempelai wanita dalam pernikahan politik yang saling menguntungkan.

    Dia? Safir merentangkan satu tangan, untuk menunjuk gadis yang tengah berbicara dengan kedua orang tuanya di tepi kolam renang. Sementara itu, Safir sendiri saat ini berada di dalam ruang dan juga tengah berbicara dengan seluruh anggota keluarganya. Papa, mama, serta kakak laki-lakinya.

    Aku nggak mungkin maulah nikah sama cewek itu! lanjut Safir menolak, sambil menahan amarah yang sedari tadi hendak ia lontarkan dengan kasar. Namun, sebisa mungkin Safir menahannya demi hubungan baik kedua keluarga. Dia anak selingkuhan pak Anwar, kan?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Unexpected Wedding melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Unexpected Wedding

    Penulis: Kanietha

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unexpected Wedding by Kanietha Full Episode

    Cara Baca Novel Unexpected Wedding Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Unexpected Wedding ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unexpected Wedding" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unexpected Wedding Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Unexpected Wedding pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Unexpected Wedding by Kanietha Full Episode"