Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku by Verari Full Episode

Content

    Baca Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku by Verari Full Episode - Pada suatu malam, atasannya yang bernama Rangga Cakrawala harus menghadiri pertemuan dengan para investor. Vina dihubungi oleh rekannya, asisten Rangga untuk menggantikan dirinya menemani Rangga karena ada hal mendesak yang harus diurusnya di perusahaan.

    Karena Vina adalah seorang Sekretaris untuk Rangga Cakrawala, Vina pun menyetujui permintaan dari asisten Rangga. Hingga sebuah kejadian menimpa Vina dan Rangga, membuat Vina harus menerima takdir baru yang akan dihadapinya setelah malam itu. Apakah yang terjadi dengan Vina dan Rangga pada malam itu? Mungkinkah seorang Rangga Cakrawala menyadari peristiwa tersebut?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Presdir Tampan Itu Ayah Anakku melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Presdir Tampan Itu Ayah Anakku

    Penulis: Verari

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Bagus)

    Genre: Romance

    Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku by Verari Full Episode

    Cara Baca Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Presdir Tampan Itu Ayah Anakku ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Presdir Tampan Itu Ayah Anakku" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Presdir Tampan Itu Ayah Anakku by Verari Full Episode"