Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) by Suzy Wiryanty Full Episode

Content

    Baca Novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) Full Episode - Asmaulara Husna, terkadang merasa hidupnya mirip dengan kisah-kisah sinetron ikan terbang di televisi. Bagaimana tidak, ibu kandungnya lebih menyayangi Sesilia Hadinata, anak sang majikan dibanding dirinya sendiri. Setiap kali terjadi perselisihan antara dirinya dengan Sesil, sang ibu sudah pasti berada di pihak Sesil.

    Hingga suatu ketika, Lara benar-benar tidak bisa mentolerir keputusan yang dibuat sepihak oleh sang ibu. Ibunya setuju untuk menukar identitasnya dengan Sesil, yang akan dinikahkan dengan anak sahabat ayahnya. Sesil yang tidak sudi dinikahi seorang petani seperti Bagas Antareja, meminta Lara menggantikan posisinya. Padahal Lara telah memilki kekasih hati.

    Bagaimana akhir kisah cinta segitiga yang diawali dengan kebohongan jati diri para pelakunya? Rahasia besar apa yang disimpan oleh ibu Lara, yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri? Bagaimana juga sikap Bagas setelah mengetahui bahwa pengantinnya telah tertukar?

    Deskripsi Novel

    Judul: Putri yang Ditukar (Menantang Takdir)

    Penulis: Suzy Wiryanty

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) Full Episode

    Cara Baca Novel Putri yang Ditukar (Menantang Langit) Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri yang Ditukar (Menantang Takdir)" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Putri yang Ditukar (Menantang Takdir) by Suzy Wiryanty Full Episode"