Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kupilih Jalur Langit by dwiindra0330 Full Episode

Content

    Baca Novel Kupilih Jalur Langit Full Episode - Menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang tak pernah putus Kupinta selama lima tahun pernikahanku dengan Haris. Aku bisa bersabar dalam penantian panjang ini, tapi rupanya tidak dengan Haris dan keluarganya. Di tahun ke lima, pernikahan kami terpaksa kandas karena aku yang dipaksa mundur oleh mereka. Kesakitan yang aku rasakan tidak hanya berhenti sampai di situ. 

    Setelah resmi bercerai pun aku masih harus menerima omongan pedas dari mereka yang memberikanku cap perempuan mandul. Aku tidak membalas dengan perbuatan yang sama. Karena apa yang mereka lakukan bukan lagi menjadi urusanku, tetapi urusan antara mereka dengan Tuhan. Kupilih jalur langit untuk membalas setiap luka yang mereka torehkan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kupilih Jalur Langit

    Penulis: dwiindra0330

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Kupilih Jalur Langit Full Episode

    Cara Baca Novel Kupilih Jalur Langit Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Kupilih Jalur Langit ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kupilih Jalur Langit" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kupilih Jalur Langit Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Kupilih Jalur Langit pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Kupilih Jalur Langit by dwiindra0330 Full Episode"