Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO by Red Lily Full Episode

Content

    Baca Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO by Red Lily Full Episode - M. Ari Setia Ambara aka Mas Bara seorang CEO yang sudah berumur 32 tahun yang masih single. Orangtuanya memaksa Bara untuk menikah berulang kali, tapi pria itu menolak dengan dalih dirinya belum menemukan seseorang yang cocok.

    Sampai suatu hari, sang Ibu memaksa Bara untuk pulang ke rumah karena akan dijodohkan dengan gadis pilihannya. Namun, Bara memilih kabur ke rumah Eyangnya yang ada di Bandung. Di sanalah dia bertemu dengan gadis cantik bernama Tiranti.

    Bukan pertemuan yang manis, Bara tertindih saat Tiranti jatuh dari atas pohon di halaman rumah sang Eyang. Akankah cinta pada pandangan pertama Bara pada Tiranti bisa terbalaskan? Karena hatinya melabuh pada gadis yang usianya baru 18 tahun dan masih bersekolah.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Pelabuhan Cinta Sang CEO melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pelabuhan Cinta Sang CEO

    Penulis: Red Lily

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO by Red Lily Full Episode

    Cara Baca Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Pelabuhan Cinta Sang CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pelabuhan Cinta Sang CEO" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Pelabuhan Cinta Sang CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Pelabuhan Cinta Sang CEO by Red Lily Full Episode"