Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode

Content

    Baca Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode - Di gudang ruang belakang vila keluarga Hutomo, terdengar suara yang menyayat hati. Wajah Rachel pucat dan bibirnya kering. Perutnya yang besar terasa sakit dan darah merah keluar dari tubuh bagian bawahnya. Dia baru hamil delapan bulan, mengapa dia merasa dia seperti ingin melahirkan.

    Apa anaknya akan lahir prematur? Apabila lahir prematur di usia delapan bulan, betapa bahayanya itu. Memikirkan hal ini, dia tidak berani menunda satu detik pun. Dia langsung merangkak ke pintu dan memukul pintu dengan keras. Pak Anto, aku mau melahirkan. Kumohon padamu, antarkan aku ke rumah sakit. Kumohon padamu.

    Di luar pintu, duduk seorang pria paruh baya berusia empat puluh atau lima puluhan yang sedang merokok. Mendengar itu, dia berkata dengan dingin, Non Rachel, apa Bapak dan Ibu akan mengantar Non ke rumah sakit dan mempermalukan diri mereka sendiri, dengan anak haram yang nggak jelas asal usulnya di perut Non itu? Diamlah dan jangan ribut. Air mata Rachel mengalir deras.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Kembalinya Istri Sah sang CEO melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kembalinya Istri Sah sang CEO

    Penulis: GoodNovel

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.6 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode

    Cara Baca Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Kembalinya Istri Sah sang CEO ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kembalinya Istri Sah sang CEO" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Kembalinya Istri Sah sang CEO pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar website ireview.cektekno.com dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Episode"