Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Satu Malam, Dua Anak by Giulio Woods Full Episode

Content

    Baca Novel Satu Malam, Dua Anak by Giulio Woods Full Episode - Lima tahun yang lalu, Keluarga Parasian bangkrut. Melita melahirkan anak laki-laki kembar. Dia meninggalkan satu anak kepada ayah anak itu dan membawa anak yang lain pergi.

    Tahun-tahun berlalu. Melita kembali sebagai ratu opini publik yang berkuasa di Internet. Selain warganet, juga ada orang lain yang mengetahui kembalinya Melita. Pria itu mencubit dagunya dan mencibir dengan dingin, Karena kamu ingin sekali merekam sesuatu, bagaimana kalau kita merekam sesuatu bersama?

    Mata Melita melebar dan tenggorokannya menjadi kering. Keesokan harinya, dia melihat seorang anak kecil yang tampak persis seperti anaknya di dalam rumah pria itu. Melita tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk anak itu. Dia bahkan mencium pipi montok anak itu.

    Anehnya, anak laki-laki itu sangat tidak senang. Dia memasang ekspresi serius dan memarahinya, Jaga sikapmu! Melita merasa kesal. Bagaimana bisa pria itu membuat putranya begitu tidak mengemaskan?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Satu Malam, Dua Anak melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Satu Malam, Dua Anak

    Penulis: Giulio Woods

    Penerbit: Bakisah

    Rating: 5.0 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Satu Malam, Dua Anak by Giulio Woods Full Episode

    Cara Baca Novel Satu Malam, Dua Anak Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Satu Malam, Dua Anak ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Bakisah yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Satu Malam, Dua Anak" di menu search aplikasi Bakisah atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Satu Malam, Dua Anak Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Satu Malam, Dua Anak pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Satu Malam, Dua Anak by Giulio Woods Full Episode"