Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid by I. Larson Full Episode

Content

    Baca Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid by I. Larson Full Episode - Rossa hamil secara tidak sengaja setelah melakukan hubungan satu malam dengan seorang pria asing. Lebih buruk lagi, karena sebuah kesepakatan, dia dipaksa untuk menikahi pria yang telah bertunangan dengannya sejak kecil.

    Pernikahan mereka hanyalah sebuah transaksi bisnis. Namun, seperti yang ditakdirkan oleh takdir, lambat laun dia jatuh cinta pada pria ini. Menjelang persalinan, pria itu memberinya surat cerai, yang menghancurkan hatinya, dan akhirnya dia memilih untuk menerima kekalahan dalam permainan cinta ini.

    Tanpa diduga, jalan hidup mereka berpapasan lagi tak lama kemudian. Pria itu mengatakan bahwa dia selalu mencintainya, tetapi apakah Rossa bersedia untuk kembali kepadanya?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid

    Penulis: I. Larson

    Penerbit: Bakisah

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid by I. Larson Full Episode

    Cara Baca Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Bakisah yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid" di menu search aplikasi Bakisah atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Kecanduan Manis: Istri Manja Tuan Wahid by I. Larson Full Episode"