Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Our Season by Areza96 Full Episode

Content

    Baca Novel Our Season by Areza96 Full Episode - Iqbal & Naya, Sungguh bukan hal yang mudah menikah dengan seseorang yang masih terjebak di masa lalunya. Terasa sakit, menyesakkan, dan sia-sia. Itulah yang dirasakan Ainaya Nishfi Dhananjaya (Naya).

    Dia menikah dengan Iqbal Faraz Ekawira (Iqbal) di saat pria itu masih belum selesai dengan cinta lamanya. Tak peduli seberapa baik Iqbal pada Naya, semua itu terasa semu dan menyakitkan.

    Di saat Naya menjalani hari-hari nestapanya, sosok Arvin dengan setia selalu menemaninya. Naya tahu, pria itu menyukainya sejak lama. Arvin membuat Naya bimbang. Haruskan dia bertahan dengan pernikahannya, atau justru dia harus menyerah dan mengejar kebahagiaan baru?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Our Season melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Our Season

    Penulis: Areza96

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Our Season by Areza96 Full Episode

    Cara Baca Novel Our Season Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Our Season ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Our Season" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Our Season Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Our Season pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Our Season by Areza96 Full Episode"