Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dosen Killer Tambatan Hati by Puput Hamzah Full Episode

Content

    Baca Novel Dosen Killer Tambatan Hati by Puput Hamzah Full Episode - Janisa Hutama Kamandaka anak bungsu dari pasangan Jayaprana Hutama Kamandaka dan Rita Kamandaka, ia juga merupakan adik bungsu dari Jagadta Hutama Kamandaka (Jangan benci aku).

    Menjadi anak bungsu  seorang pengusaha sukses membuat Janisa hidup bergelimang harta hingga ia tumbuh menjadi pribadi yang sangat manja kepada keluarganya. Sikap Janisa membuat Jayaprana kewalahan karena putrinya ini sering kaki pergi tanpa izin ke Korea hanya karena ingin menonton konser kpop kesukaannya.

    Bahkan Janisa bekerja paru waktu tanpa sepengetahuan keluarganya karena ingin menabung untuk berpergian seperti yang telah ia rencanakan bersama sahabatnya Najwa Bagaksara. Hingga akhirnya sebuah hukuman yang ia peroleh dari kedua orang tuanya, membuatnya harus merelakan kebebasannya dengan menikahi dosen killer dambaan para mahasiswi yang  sering bertengkar dengannya.

    Rayhan Candrama, dosen yang selalu ia hindari karena memiliki banyak pesona yang mematikan apalagi sebuah gosip yang Janisa buat membuat Rayhan kesalnya padanya. Gosip yang membuat Rayhan mendapatkan desakan dari keluarganya agar ia segera menikah.

    Kemarahannya itu membuatnya memutuskan membalas semua perbuatan biang gosip agar berakhir bersamanya dengan mengikatnya lalu menguasainya. Kau akan tahu betapa menyenangkan menjadi istriku, ucap Rayhan Andraka Candrama, Kau harus tahu betapa aku sangat tidak menyukaimu, ucap Janisa Bagaskara.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Dosen Killer Tambatan Hati melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dosen Killer Tambatan Hati

    Penulis: Puput Hamzah

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Dosen Killer Tambatan Hati by Puput Hamzah Full Episode

    Cara Baca Novel Dosen Killer Tambatan Hati Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Dosen Killer Tambatan Hati ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dosen Killer Tambatan Hati" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dosen Killer Tambatan Hati Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Dosen Killer Tambatan Hati pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Dosen Killer Tambatan Hati by Puput Hamzah Full Episode"