Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri by Neneng Susanti Full Episode

Content

    Baca Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri by Neneng Susanti Full Episode - Di usia yang sudah cukup matang, nyatanya ArXy Rahardian Wijaya belum juga mau menikah. Ia masih begitu nyaman dengan kesendiriannya meski julukan Si bujang lapuk melekat padanya.

    Hingga kedua orangtuanya pun terpaksa menjodohkan Putra sulung mereka itu dengan gadis manis bernama Starla. Starla adalah anak Piatu yang dibesarkan hanya oleh ayahnya saja yang seorang pemabuk juga penjudi. Demi menebus pria itu di dalam penjara ia menerima tawaran menikah dengan Pewaris Rahardian Group.

    Pernikahan yang hanya diatas kertas itupun akhirnya berujung dengan perceraian. Mereka berpisah dan sibuk dengan kehidupan masing-masing hingga takdir justru membawa keduanya kembali bertemu. Rasa yang berbeda pun ArXy rasakan pada Mantan Istrinya tersebut. Akankah cintanya diterima kembali?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Jatuh Cinta Pada Mantan Istri melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jatuh Cinta Pada Mantan Istri

    Penulis: Neneng Susanti

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri by Neneng Susanti Full Episode

    Cara Baca Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Jatuh Cinta Pada Mantan Istri ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jatuh Cinta Pada Mantan Istri" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Jatuh Cinta Pada Mantan Istri by Neneng Susanti Full Episode"