Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda by Anak Kost Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda by Anak Kost Full Episode - Seorang CEO penderita Post Traumatic Relationship syndrome, tidak bisa jatuh cinta lagi ketika kehilangan calon istrinya dikejutkan ketika melihat ada seorang gadis begitu mirip dengan calon istrinya yang telah tiada. Tanpa berpikir panjang, gadis malang itu dipaksa menjadi pengantin pengganti sang CEO.

    Aluna, gadis berusia 25 tahun yang dalam titik terendah dalam hidupnya. Ayahnya terkena serangan jantung, calon suaminya selingkuh dengan sahabatnya sendiri, dan hutang menumpuk untuk biaya pengobatan ayahnya.

    Rasanya dunia tempat ia berpijak dipenuhi oleh duri kaca yang menyakitinya. Sampai ketika dia bertemu dengan seorang CEO bernama Edgar Brown (30), pengusaha terkaya namun terkenal dingin dan kejam.

    Pertemuan itu membawa Aluna ke kehidupan yang jauh berbeda, semua masalah hidup dan finansial semuanya terpecahkan atas bantuan Edgar. Namun ada bayaran untuk semua itu, dimana Aluna harus menjadi pengganti untuk Edgar.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda

    Penulis: Anak Kost

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.8 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda by Anak Kost Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Pelampiasan Hasrat Tuan Muda by Anak Kost Full Episode"