Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Rahasia Sang Presdir by Desy Puspita Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Rahasia Sang Presdir by Desy Puspita Full Episode - Dijodohkan sejak bayi, Zean Andreatama terpaksa menjalani pernikahan bersama aktris seni peran yang kini masih di puncak karirnya, Nathalia Velova.

    Memiliki istri yang terlalu sibuk dengan dunianya, Zean lama-lama merasa jengah. Hingga, semua berubah usai pertemuan Zean bersama sekretaris pribadinya di sebuah club malam yang kala itu terjebak keadaan, Ayyana Nasyila.

    Dia yang biasanya tidak suka ikut campur urusan orang lain, mendadak murka kala wanita itu hendak menjadi pelampiasan hasrat teman dekatnya.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Istri Rahasia Sang Presdir melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Rahasia Sang Presdir

    Penulis: Desy Puspita

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Rahasia Sang Presdir by Desy Puspita Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Rahasia Sang Presdir Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istri Rahasia Sang Presdir ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Rahasia Sang Presdir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Rahasia Sang Presdir Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istri Rahasia Sang Presdir pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Rahasia Sang Presdir by Desy Puspita Full Episode"