Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Figuran by SHy Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Figuran by SHy Full Episode - Menjadi wanita single parent untuk anak laki-laki yang ditemukan di depan rumah kontrakannya saat kuliah dulu membuat Hanum dijauhi oleh orang-orang terdekatnya bahkan keluarganya karena mereka mengira jika anak itu adalah anak Hanum dari hasil perbuatan di luar nikah.

    Hanum hanyalah sosok figuran bagi orang di sekitarnya. Terlihat namun diabaikan begitu saja oleh mereka. Walau begitu Hanum tak mempermasalahkannya karena menurutnya cukup ada anak laki-laki itu di hidupnya itu sudah cukup membuatnya bahagia.

    Menjadi sosok figuran ternyata terus berlanjut di hidup Hanum saat ia memutuskan menerima permintaan menikah dengan seorang pria anak dari Dekan fakultasnya yang telah membantunya menyelesaikan studynya saat kuliah dulu.

    Bagaimana bisa Mama memintaku menikahi wanita beranak satu itu? Pertanyaan berupa hinaan itu terdengar oleh telinga Hanum dari pria yang berstatus sebagai calon suaminya.

    Kehidupan rumah tangga yang ia harapkan dapat bahagia ternyata justru sebaliknya karena pria yang telah menjadi suaminya itu hanya menganggapnya sosok figuran yang hanya terlihat tapi tidak dianggap.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Istri Figuran melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Figuran

    Penulis: SHy

    Penerbit: Noveltoon

    Rating: 4.9 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Figuran by SHy Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Figuran Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Istri Figuran ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Figuran" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Figuran Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Istri Figuran pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Figuran by SHy Full Episode"