Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Undeniable Marriage by Mayya Mentari Full Episode

Content

    Baca Novel Undeniable Marriage by Mayya Mentari Full Episode - Menikah di usia 19 tahun tak pernah terbayangkan dalam diri Maharani Varisha. Tapi saat mamanya, meminta untuk menikahkannya dengan Alfian Abiyaksa, pria dingin bermata Abu membuatnya tak berdaya.

    Pernikahan Sederhana di ruang perawatan di sebuah rumah sakit akhirnya mengubah hidupnya. Dia terpaksa untuk menjalin ikatan pernikahan dengan pria dingin dan tertutup seperti Alfian. Keinginannya untuk bahagia dan merasakan pernikahan yang normal seperti Alfian membuatnya bertekad untuk mendekati Alfian.

    Mampukah dia membuka hati Alfian dan menghancurkan gunung es tebal yang laki-laki itu bangun, atau malah dia hanya akan tersakiti terutama jika mengigat masa lalu kelam yang dialami suaminya di masa kecil?

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Undeniable Marriage melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Undeniable Marriage

    Penulis: Mayya Mentari

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Undeniable Marriage by Mayya Mentari Full Episode

    Cara Baca Novel Undeniable Marriage Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Undeniable Marriage ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Undeniable Marriage" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Undeniable Marriage Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Undeniable Marriage pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Undeniable Marriage by Mayya Mentari Full Episode"