Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pembalasan Anak Lelakiku by Reinee Raharjo Full Episode

Content

    Baca Novel Pembalasan Anak Lelakiku by Reinee Raharjo Full Episode - Sakit hati ibunya akibat pengkhianatan yang dilakukan oleh ayahnya membuat Raka ikut menyimpan dendam yang begitu dalam. Setelah diusir dari rumah, dirinya bertekad untuk membalaskan apa yang dirasakan ibunya pada ayahnya dan juga keluarga barunya.

    Dendam telah membutakan mata dan hati Raka. Pemuda berhati keras itu bahkan tak merasa punya iba sedikit pun kala melihat ada orang-orang yang ikut tersakiti akibat aksi balas dendamnya pada keluarga sang ayah. Namun anehnya, saat semua orang yang dibencinya satu per satu tumbang di hadapannya, Raka justru tak bisa merasakan kebahagiaan.

    Ada sesosok gadis bernama Mayla yang tersisa dari balas dendamnya pada sang ayah. Pada akhirnya gadis itulah yang kemudian berhasil melembutkan kembali hati Raka melalui pengorbanan dan perjalanan yang berliku.

    Hai penikmat novel, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca novel yang berjudul Pembalasan Anak Lelakiku melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pembalasan Anak Lelakiku

    Penulis: Reinee Raharjo

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Pembalasan Anak Lelakiku by Reinee Raharjo Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Anak Lelakiku Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Pembalasan Anak Lelakiku ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Anak Lelakiku" di menu search aplikasi Innovel atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Anak Lelakiku Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Pembalasan Anak Lelakiku pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Pembalasan Anak Lelakiku by Reinee Raharjo Full Episode"