Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Blood World Full Episode

Content

    Baca Komik Blood World Full Episode - Setelah hidup kembali, dunia berubah. Klan darah menjadi penguasa dunia, dan para manusia sepenuhnya menerima kehidupan seperti ini, bahkan merasa terhormat menjadi kerabat klan darah, katanya: manusia yang tidak pernah dihisap darahnya oleh klan darah bukanlah manusia baik.

    Awalnya Wang Zhe ingin memperbaiki seluruh penyesalan yang dia lakukan di kehidupan lalu dan hidup lebih baik lagi, namun tak disangka dia malah masuk ke dalam masalah perebutan menjadi kandidat kerabat klan darah.

    Dalam keadaan genting, sebuah kekuatan misterius di dalam tubuh Wang Zhe bangkit, para klan darah, tuan yang sebenarnya, raja yang sebenarnya.

    Hai penikmat komik, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca komik yang berjudul Blood World melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Komik

    Judul: Blood World

    Penulis: MiFenPink

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Bagus)

    Genre: Aksi

    Komik Blood World Full Episode

    Cara Baca Komik Blood World Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca komik yang berjudul Blood World ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Blood World" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Blood World Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca Komik Blood World Full Episode. Komik ini tentunya merupakan komik yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre aksi. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai komik ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Komik Blood World Full Episode"