Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode

Content

    Baca Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode - Ketua sekte dari sekte nomor satu di dunia kultivasi, Mo Shangchuan karena gagal dalam pertapaan, dia pun reinkarnasi ke tubuh seorang anak kecil yang tidak berguna, anak ini ternyata sangat hitam.

    Dia mengira hal ini bukanlah hal sial, namun yang paling sialnya adalah dia diterima sebagai murid oleh kultivator yang paling sampah di sekte terkecil.

    Aku, Mo Shangchuan, mana pernah menerima perlakuan seperti ini? Tunggu aku mengambil kembali kekuatanku di kehidupan sebelumnya, sebuah ingatan misterius masuk ke dalam kepalaku, ternyata ingatan ini berhubungan dengan guru sampahku ini.

    Hai penikmat komik, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi, mereview secara singkat serta berbagi cara membaca komik yang berjudul Aku yang Terlemah di Sekte melalui aplikasi dan website resmi.

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku yang Terlemah di Sekte

    Penulis: Youyu Mutual

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode

    Cara Baca Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca komik yang berjudul Aku yang Terlemah di Sekte ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku yang Terlemah di Sekte" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode. Komik ini tentunya merupakan komik yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai komik ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Komik Aku yang Terlemah di Sekte Full Episode"