Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama by Majarani Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama Full Episode - Malam pertama adalah idaman setiap pasangan pengantin baru. Namun, Anna dan Dwipa belum pernah melakukannya selama tiga bulan lamanya. Kondisi misterius yang menimpa Anna, membuat Dwipa menyerah di bulan ketiga pernikahan mereka. Dia, ingin menikah lagi dengan Ferita, teman sekantor Anna sebelum menikah. Perempuan mana pun tak akan siap jika tiba-tiba dimadu, Anna yang putus asa mencoba meminta talak, tapi ditolak.

    Dia pun pergi menjauh dari suaminya, hingga bertemu seorang lelaki yang tak memiliki masa depan, memintanya jadi teman sepinya. Namun, disitulah Anna menjadi tahu dia mengalami medis yang berkaitan dengan gangguan s*ksual pada wanita yang jarang diketahui. Apakah itu? Dan apakah Anna akan berjuang untuk sembuh demi cintanya dengan Dwipa? Atau memilih hidup dengan lelaki yang sama-sama tak memiliki masa depan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantin Tanpa Malam Pertama

    Penulis: Majarani

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Pengantin Tanpa Malam Pertama ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantin Tanpa Malam Pertama" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Pengantin Tanpa Malam Pertama pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Pengantin Tanpa Malam Pertama by Majarani Full Episode"