Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Misteri IUD Di Rahim Hana by Majarani Full Episode

Content

    Baca Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Full Episode - Hana terkejut saat mengetahui di rahimnya terpasang IUD padahal dia tak pernah memasangnya. Dia hanya ingat, pasca kuret dengan bius total, dirinya sering merasa tidak nyaman di perut bagian bawahnya. Dokter kandungan keluarga mengatakan Hana memiliki masalah rahim dan tidak bisa punya anak. Akhirnya, suaminya dipaksa menikah lagi oleh keluarganya.

    Hana seketika hancur. Namun, dia harus menemukan siapa pelaku kejahatan padanya. Ibu mertuanya? Adik iparnya? Kakak iparnya? Atau bahkan Hanif, suaminya sendiri? Hana akan bertarung dengan hati, bertahan meskipun melihat suami dan madunya demi menemukan penjahatnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Misteri IUD Di Rahim Hana

    Penulis: Majarani

    Penerbit: KBM

    Rating: 4.9 (Bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Full Episode

    Cara Baca Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Full Episode

    Bagi kamu yang ingin membaca novel yang berjudul Misteri IUD Di Rahim Hana ini, kamu dapat membacanya melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Misteri IUD Di Rahim Hana" di menu search aplikasi KBM atau melalui website resminya dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Full Episode

    Penutup

    Nah, itulah informasi, review singkat dan cara membaca novel Misteri IUD Di Rahim Hana pdf. Novel ini tentunya merupakan novel yang sangat menarik untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pandangan dan penilaian kamu mengenai novel ini? Apakah menarik untuk di baca? Silahkan berikan pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini.

    Posting Komentar untuk "Novel Misteri IUD Di Rahim Hana by Majarani Full Episode"